Wanita Pura-Pura Tidur Rekam Pria Ini Meraba-raba Payudaranya


Wanita ini bercerita pengalamannya melalui akun Facebook Kaye Domingo. Ia mengalami trauma setelah mendapatkan perlakuan yang senonoh tak pantas dari seorang pria penumpang di dalam bus.
Wanita mengalami trauma setelah menjadi sangat dilecehkan oleh seorang pria paruh baya di dalam Bus Umum mengaku dilecehkan seorang pria saat sedang tertidur.

Ia terbangun karena merasakan bagian dadanya diraba-raba. Hingga akhirnya ia tersadar bahwa pria disebelahnya tepergok sedang memegang bagian dadanya.
Namun wanita ini sempat berpikir jika hal itu merupakan insiden kecil. Saat memuruskan untuk kembali tidur, si pria itu justru kembali berulah meraba payudara.
Tangannya lagi-lagi meraba bagian dada si perempuan bahkan menyentuh bagian intim wanita tersebut. Meski terkejut, wanita tersebut takut dan memilih untuk mengabaikan apa yang dilakukan pria tersebut.

Ketika bus berhenti dan wanita turun, pria tersebut malah mengikutinya. Saat itulah ia memberanikan diri beri tamparan kepada pria tersebut dengan maksud untuk berjenti mengikutinya.
Banyak netizen yang mengkritk mengapa wanita tersebut membiarkan aksi si pria. Bahkan ada yang mengatakan mungkin wanita tersebut menikmati apa yang dilakukan si pria.
Namun ada juga nitizen yang mengatakan bahwa dia mungkin takut melakukan sesuatu atau melapor kepada yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Segerombolan Wanita Pemburu Sperma Perkosa Pria

Unggah Foto Seksi Sambil Menyusui, Anak Presiden Kyrgyztan Tuai Cibiran dari Orangtua dan Warganya

Wow, Boneka Seks Seharga Rp 136 Juta Yang Hanya Mau Diperkosa